Lepas Love Bird ke Alam, Saaih Halilintar Panen Hujatan Netizen

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Lepas Love Bird ke Alam,...
Saaih Halilintar tengah jadi bulan-bulanan netizen. Ia panen hujatan usai membagikan sebuah konten di media sosial. Foto/Instagram Saaih Halilintar
A A A
JAKARTA - Content creator Saaih Halilintar tengah jadi bulan-bulanan netizen. Ia panen hujatan usai membagikan sebuah konten di media sosial.

Dalam konten yang dibagikan di TikTok @saaihhalilintar, Saaih terlihat sedang melakukan olahraga lari di depan kios burung. Terlihat adik Atta Halilintar itu mengenakan kaus lengan buntung hitam yang dipadukan dengan celana pendek putih.

Namun, Saaih mendadak berhenti tepat di depan sebuah toko yang menjual burung peliharaan. Ia lalu merogoh kantong dan mengeluarkan selembar uang Rp50 ribu guna membeli seekor burung berjenis love bird yang khas dengan warna kuning, hijau, dan merah.



Entah apa yang ada di pikiran Saaih Halilintar. Setelah membeli burung love bird, ia dengan spontan melepas burung tersebut hingga terbang bebas ke alam liar.

Sontak aksi Saaih Halilintar ini menuai sorotan dan hujatan. Sebab, love bird termasuk jenis burung yang biasa hidup di kandang.
Lepas Love Bird ke Alam, Saaih Halilintar Panen Hujatan Netizen

TikTok @saaihhalilintar

"Love bird gak boleh di lepas ke alam liar om," ungkap @pena***.

"Yang ada malah mati love bird nya gak bisa nyari makan," kata @pra***.

"Ceritanya mo jadi pahlawan," timpal @tok***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)